Mari Berbagi Dengan Masyarakat Miskin Lagi Fakir

Bersama AL-IMTAQ INTERNATIONAL & SERVICES

Gambar Pondok Pesantren

PERKEMBANGAN KONDISI PONDOK PESANTREN NURUZZAINIYAH NW BANDOK LOMBOK INDONESIA

Berikut adalah dokumen perkembangan Pondok Pesantren Nuruzzainiyah NW Bandok Lombok Indonesia, mulai dari sejak awal berdiri sebelum mendapatkan bantuan sampai dengan perkembangan saat ini setelah mendapatkan sumbangan dana dari warga Singapore yang disampaikan melalui AL-IMTAQ International & Services. Untuk melihat perkembangan pembangunan Ponpes Nuruzzainiyah secara lengkap, silahkan download video slideshow perkembangan ponpes Nuruzzainiyah di akhir halaman post ini.

1. Kondisi Sebelum Mendapat Bantuan

Pada awal pendirian Ponpes Nuruzzainiyah NW Bandok Lombok Indonesia, masih sangat kekurangan dana untuk pembangunan ruang belajar. Sehingga ruang belajar hanya memanfaatkan gubuk berpagar bambu seperti yang terlihat pada gambar di samping. Hingga pada akhirnya Syarikat AL-IMTAQ International & Services membawa bantuan warga Singapore untuk pembebasan lahan dan pembangunan ruang belajar.


2. Perkembangan Setelah Mendapat Bantuan
    Kondisi Tahun 2012

Beribu syukur kami panjatkan kepada syarikat Al-Imtaq dan warga Singapore yang telah meberikan sumbangan kepada Pondok Pesantren Nuruzzainiyah. Berkat Sumbangan dana yang diberikan kami dapat membangun ruang kelas baru dengan kondisi pembangunan seperti pada gambar.

3. Perkembangan Setelah Mendapat Bantuan
    Kondisi Tahun 2013
Pembangunan ruang kelas baru Ponpes Nuruzzainiyah NW Bandok terus berkembang pada tahun 2013 berkat sumbangan yang terus diberikan dari warga Singapore melalui Al-Imtaq International & Services. Sekarang Ponpes Nuruzzainiyah sudah hampir menyelesaikan 3 ruang kelas baru pada tahun 2013 ini. Terimakasih Warga Singapore dan terimaksih Al-Imtaq International & Services. Semoga Amal ibadah Tuan/Puan dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT. Amin...




4. Kondisi Keadaan Siswa Ponpes Nuruzzainiyah 2013
Inilah kondisi belajar santri Pondok Pesantren Nuruzzainiyah yang masih dilaksanakan secara sederhana karena keterbatasan sarana dan prasarana. Besar harapan kami warga Bandok Pendalam Lombok Indonesia untuk terus mendapatkan bantuan dari para Dermawan-Dermawati Singapore demi terlaksananya sistem belajar mengajar yang efektif.







Download Perkembangan Kondisi Pembangunan Pondok Pesantren Nuruzzainiyah NW Bandok Lombok Indonesia.

Al-imtaq Clock2